6/01/2017

Sana Sleep Goggles Bagi Penderita Imsomnia

Tentu sangat sulit bagi penderita insomnia untuk dapat merasakan tidur dengan nyenyak, beberapa faktor yang dapat mempengaruhi seseorang mengalami insomnia yakni karena kesibukan yang begitu menyita waktu, terlalu banyak mengkonsumsi caffein di malam hari, tidak pernah berolah raga dan lain-lain. Namun jangan khawatir, tahun 2018 mendatang teknologi baru akan dijual bagi penderita insomnia ini, karena ditahun depan alat canggih yang bernama Sana Sleep Goggles berbentuk seperti kacamata ini akan resmi diluncurkan.

Sana Sleep Goggles Bagi Penderita Imsomnia

Sana Sleep Goggles dikembangan oleh Sana Health, dapat membuat pengguna merasakan tidur nyenyak walau hanya 10 menit saja. Meski hanya berdurasi 10 menit, dikatakan bahwa tidur pulas hanya dengan 10 menit lebih efektif dari tidur lama tapi tidak pulas atau dalam keadaan gelisah. 

Cara kerja Sana Sleep Goggles adalah dengan menutup seluruh bagian mata hingga tidak ada cahaya sedikitpun yang masuk. Dengan begitu, pengguna akan merasakan keadaan yang memberikan relaksasi bagi tubuh dan otak. Tidak hanya itu, Sana Sleep Goggles  mampu memberikan stimulasi audio dan video untuk memberikan relaksasi yang optimal dan mampu memantau sistem saraf untuk membantu personalisasi pengalaman dan menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Namun sayang, Alat ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yakni $400 atau sekitar Rp. 5,3 juta. Jadi siapkan uang anda untuk membeli nya yaa..

Mulai menulis blog sejak tahun 2012. Saat ini sedang disibukkan dengan karir dibidang IT nya.

Komentar yang mengandung spam / link aktif akan secara otomatis disembunyikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan jika pertanyaan telat ataupun tidak terbalas karena keterbatasannya waktu. Silahkan hubungi kami di menu Contact Us. Terimakasih
EmoticonEmoticon